Sabtu, 02 September 2017

Tentangku



    Namaku Inayah Nur Aini. Orang tuaku biasa memanggilku Inayah dan teman-temanku biasa memanggilku Inay/Iin/Nayah. Aku lahir ketika sang surya merekah pada 16 Oktober 1999 di Magelang. Aku dibesarkan oleh sepasang orang tua hebat bernama Bapak Kanib dan Ibu Tuji Harini. Bapak saya berasal dari Magelang, sedangkan ibu saya berasal dari Ponorogo. Aku merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adikku yang perempuan bernama Lailatul Munawaroh, sedangkan yang laki-laki bernama Muhammad Ibnu Nuril Azhar.
    Aku mulai merasakan menuntut ilmu secara formal sejak tahun 2005. Aku lulus dari TK PGRI Saraswati,Pirikan pada tahun 2006. Selanjutnya menempuh pendidikan sekolah dasar selama enam tahun. Aku lulus dari SD Pucang pada 2012, lulus dari SMPN 3 Magelang pada 2015 dan sedang menempuh pendidikan di kelas 12 sosial 1 SMAN 2 Magelang.  Aku bercita cita ingin menjadi pengusaha, karena itu aku ingin mengambil jurusan manajemen Universitas Diponegoro. Kenapa aku ingin menjadi pengusaha? Karena sekarang ini yang dibutuhkan Indonesia adalah pengusaha-pengusaha muda yang penuh inovasi dalam mencetak lapangan kerja sehingga mengurangi masalah ekonomi yaitu pengangguran. Pengusaha juga tidak terikat oleh pemerintah, sehingga bisa sesuka hati mengatur kerja. Defini orang kaya dan sukses menurut saya yaitu seseorang yang memiliki perkerjaan tetap akan tetapi ketika seseorang itu tidak bekerja namun uang terus mengalir. Jadi, bukan orang yang mengejar uang akan tetapi uang yang mengejar kita. Cita-cita dan impianku memang tinggi, hal itu memotivasi agar aku selalu berdoa dan berusaha melakukan segala hal semaksimal mungkin. Semoga semuanya dapat terwujud. Amin. Doakan aku yaa..

2 komentar:

  1. Amin, semoga Allah mengijabahi.

    Kata "sehingga, karena, ketika dll" yg di tengah tidak perlu tanda (,) sebelum konjungsi tersebut. Misalnya, Pengusaha juga tidak terikat oleh pemerintah, sehingga bisa sesuka hati.

    BalasHapus

Resensi Buku Geologi dan Geomorfologi Indonesia

Mengenal Lebih Jauh Tentang Indonesia Judul buku :Geologi dan Geomorfologi Indonesia   Penulis : Drs. Sriyono, M.Si Pe...